“Adrin kok nggak punya pacar?”
“Nggak mau, males aja…”
“Kenapa? Kok nggak mau? Nggak sepi?”
“Nggak, seneng aja nggak ngiket.”
“Ummm…”
“Huh?”
“Jangan-jangan…”
“?”
“Kamu…………………… Lesbi yah???”

Gyaaaaaaaaaaaaaaaa! Saya ini normal…T-T Masih bisa seneng liat cowo yang imut-imuttt di pelem, masih bisa seneng kalau ada yang baik sama saya, dll dewh pokoknya! Entah kenapa norma-norma yang berlaku di masyarakat akhir-akhir ini berkembang bahwa kalau nggak punya pacar dibilangin inilah, itulah… Sebenernya apa sih hubungannya pacaran sampa orientasi.. errr…. seksual? (doh)

Sebenernya bukannya nggak mau sih, cuman yaaaaa… blum nemu aja yang cocok (alasan klise hehehe..). Ewh, tpi srius, saya masih nggak ngeliat ada yang bisa mencontohkan cara pacaran yang sesuai keinginan di lingkungan tempat saya bergaul. Melihat temen yang pacaran juga kelihatannya kok yaa… ngebosenin gituw. Saling berlebay ria, sulit diajak ikut jalan bareng, dan (terutama) ngabisin pulsa, untuk omongan-omongan sampe semalam suntuk yang entah apa yang diomongin sampe saya nggak tau juntrungannya kmana. Yang paling susah temen saya yang punya pacar cemburuan, sulit bener, ngomong sama cowo lain aja ngga boleh. Terus enaknya dimana?

Belum lagi kasus temen waktu SMA dulu (ya yaa… saya udah tua hihihihihi) yang sampai… HAMIL! Wakz. Nggak berani ngebayangin deh. Udah gitu pacarnya ninggalin lagi, dan akhirnya dia pindah sekolah, entah kemana…

Eh iya, dan lagi, saya nyari cowo juga sebenarnya yang rada serius. Ini adanya yang sekalinya nembak, selalu yang nggak keliatan seriusnya dimana, dan terutama…. NGGAK KENAL SAMA SEKALI!
Kan bingung….
Kenal nggak, temanan nggak, tiba-tiba nylonong masuk. Terus apaan???
Weh, nggak deh, jadi, fyi, saya tetap pakem di alasan klasik aja, belum nemu yang cocok, untuk sementara, pacaran ama laptop aja dulu. Hihihihi!

Ew, tapi pacaran sama laptop itu termasuk orientasi yang salah nggak ya….
tauk ah!

Advertisements